Souvenir Miniatur PLTGU Cilegon OMU

SKU MB 72 Kategori ,

No. Model: MB 72
Nama: Souvenir Miniatur PLTGU Cilegon OMU
Bahan: Logam, kayu, stainless
Box: Tutup akrilik, box beludru

Additional information

Description

Souvenir miniatur PLTGU Cilegon terinspirasi dari pembangkit listrik tenaga gas dan uap. PLTGU Cilegon menjadi pembangkit listrik yang memenuhi kebutuhan listrik untuk wilayah Jawa dan Bali. Pembangkit listrik ini dikelola oleh anak perusahaan PLN, Indonesia Power. Dengan adanya dua gas turbin yang menghasilkan listrik sebesar 240 MW, pembangkit ini bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

Jenis miniatur ini dapat dibuat oleh PLN sebagai perusahaan utama yang mengelolanya. Perusahaan bisa menjadikan miniatur PLTGU ini sebagai bentuk cendera mata. Pemberian souvenir miniatur ini bertujuan untuk memperkuat hubungan bisnis yang terjalin dengan relasi bisnis. Di samping itu, kerajinan miniatur ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk branding demi terangkatnya citra perusahaan.

Lihat produk: Miniatur Sutet

Souvenir Miniatur PLTGU Cilegon untuk Cendera Mata

Kerajinan miniatur PLTGU Cilegon memang memiliki karakteristik yang menarik. Hal ini karena souvenir miniatur ini umumnya dibuat dari bahan dasar logam. Sisi elegan dari souvenir miniatur ini bertambah karena dipoles akhir dengan warna emas. Hal ini akan menjadikan perusahaan percaya diri karena memberikan miniatur yang diberikan tampak representatif sebagai souvenir relasi.

Perusahaan yang bergerak di bidang lain tentu bisa membuat jenis miniatur yang lainnya. Sebagai contoh, ada miniatur pertambangan yang biasanya terinspirasi dari alat berat. Kemudian, ada juga pilihan miniatur masjid yang mampu menunjukkan nilai-nilai religi. Perusahaan hanya perlu menghubungi customer service untuk menghadirkan miniatur custom yang berkesan sekaligus berkelas.