Souvenir Miniatur Rumah Adat Uma

No. Model : MB 5
Nama : Souvenir Miniatur Rumah Adat Uma
Bahan Miniatur : Logam Kuningan
Warna Miniatur : Gold
Bahan Dasaran : Kayu
Warna Dasaran : Cokelat

Additional information

Description

Souvenir Miniatur Rumah Adat Uma ini termasuk dalam kategori miniatur bangunan. Miniatur ini mempunyai tampilan sangat elegan. Logam kuningan dengan finishing warna emas menjadi bahan utama objek miniatur. Alasnya sendiri menggunakan akrilik, sedangkan dudukan dasarnya terbuat dari kayu berkualitas premium. Hal ini menjadikan souvenir ini tampak lebih eksklusif dan elegan.

Dengan desain yang apik, membuat souvenir miniatur rumah adat Uma ini cocok untuk Anda jadikan sebagai cendera mata. Anda juga dapat memberikannya sebagai souvenir saat gathering atau acara resmi perusahaan lainnya. Bahkan, souvenir miniatur ini dapat diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kala perusahaan mengadakan kerja sama bisnis dengan relasi.

Anda bisa memesan souvenir yang demikian hanya di SouvenirMiniatur. Pasalnya, SouvenirMiniatur telah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam melayani pemesanan souvenir miniatur custom baik dari Indonesia ataupun mancanegara. Karena itulah, SouvenirMiniatur senantiasa menjaaga kualitas produk miniaturnya demi kepuasan pelanggan yang sudah setia.

Pesan souvenir miniatur custom untuk segala keperluan Anda hanya di Souvenir Miniatur. Anda bisa menyiapkan konsep desain yang merepresentasikan jati diri perusahaan. Dengan begitu, souvenir miniatur akan menjadi cendera mata perusahaan yang berkesan karena mengandung makna mendalam. Jangan ragu, segera hubungi Customer Service kami untuk informasi lebih lanjut.