Contoh Produk Kerajinan untuk Souvenir

contoh produk kerajinan

Contoh produk kerajinan logam dapat menjadi inspirasi dalam membuat souvenir perusahaan. Kerajinan logam dianggap pilihan tepat untuk souvenir karena kokoh sehingga tidak mudah rusak. Di samping itu, dengan proses pewarnaan akhir, kerajinan logam juga tampak elegan ketika dijadikan sebagai pilihan souvenir. Lantas, apa pilihan kerajinan logam yang cocok untuk souvenir perusahaan?

Contoh Produk Kerajinan dari Logam

Tentunya, ada beragam jenis kerajinan yang terbuat dari logam. Namun, perusahaan tentu harus memperhatikan jenis kerajinan yang dapat menjadi souvenir perusahaan. Salah satu kriteria yang paling penting adalah desainnya yang unik dan inovatif sehingga tidak pasaran. Perusahaan pun akan lebih percaya diri ketika memberikan souvenir tersebut kepada relasi sebagai bentuk kenang-kenangan.

Jelajahi juga: miniatur rumah adat joglo

Salah satu contoh produk kerajinan dari bahan logam yang cocok dijadikan sebagai souvenir adalah miniatur. Perusahaan dapat menjadikan miniatur sebagai bentuk penghargaan. Di sisi lain, miniatur dapat pula diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih yang simbolik. Souvenir miniatur ini bisa diberikan kala perusahaan mengadakan kerja sama bisnis dengan relasi sehingga tampak berkesan.

Perusahaan dapat membuat miniatur yang sesuai dengan bidang bisnis yang digeluti. Di samping miniatur tampak representatif, pesan mendalam pun akan tersampaikan dengan baik melalui miniatur. Perusahaan dapat pula menjadikan miniatur untuk mendukung branding yang sedang dibangun. Miniatur dapat dihadirkan dalam berbagai momen atau acara perusahaan agar tampak berkesan.

Membuat Miniatur untuk Souvenir

Untuk souvenir perusahaan, rasa-rasanya miniatur bangunan adalah paling cocok. Perusahaan dapat memesan secara khusus miniatur yang terinspirasi dari gedung perusahaan sehingga tampak representatif. Jika ingin pilihan lain, miniatur kendaraan yang digunakan dalam operasional perusahaan juga bisa menjadi pilihan. Misalnya saja, perusahaan membuat miniatur truk atau miniatur kapal.

Jika masih merasa bingung, perusahaan dapat membuat miniatur custom. Artinya, desain benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan sehingga hasilnya bisa sesuai dengan ekspektasi. Untuk itulah, penting bagi perusahaan memulai merancang konsep miniatur yang hendak dibuat. Jika sudah memiliknya, silakan untuk menyampaikan kepada customer service kami untuk ditindaklanjuti.