Souvenir Miniatur Truk Logistik PT Pelindo Solusi Logistik

No. Model: MK 31
Nama: Souvenir Miniatur Truk Logistik PT Pelindo Solusi Logistik
Bahan: Logam, akrilik, kayu
Box: Tutup akrilik, box beludru

Additional information

Description

Souvenir miniatur Truk Logistik memiliki desain yang terinspirasi dari bentuk truk logistik dari PT Pelindo Solusi Logistik. PT Pelindo Solusi Logistik bergerak pada klaster bisnis logistik & hinterland development yang berfokus pada building capability and partnership, expanding connectivity, and beyond end-to-end integration. Karena itulah, souvenir miniatur ini cocok menjadi pilihan souvenir PT Pelindo Solusi Logistik.

Miniatur kendaraan ini terbuat dari bahan logam kuningan yang difinishing cat dan dikombinasikan dengan akrilik putih sebagai box truk. Untuk dudukannya menggunakan kayu cat hitam dengan tambahan plat stainless etsa yang dikrom nikel dan difinshing cat sebagai name tag souvenir. Kombinasi bahan-bahan tersebut menghadirkan kerajinan miniatur yang apik.

Dengan desainnya yang khas dari PT Pelindo Solusi Logistik ini, souvenir cocok digunakan sebagai kenang-kenangan yang berkesan. Souvenir miniatur ini dapat diberikan kepada relasi bisnis kala menyelenggarakan penandatanganan kontrak kerja sama bisnis. Souvenir ini menjadi bentuk cendera mata perusahaan bahkan menggambarkan citra perusahaan kepada relasi bisnis.

Jika Anda tertarik dengan souvenir miniatur seperti souvenir miniatur truk logistik PT Pelindo Solusi Logistik ini, Anda bisa mendapatkannya di Souvenir Miniatur. Anda juga bisa memesan souvenir miniatur dengan desain custom sesuai keinginan anda secara free. Kami siap untuk membantu merealisasikan desain Anda. Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung menghubungi customer service kami.