Souvenir Miniatur Incenerator Mitra Hijau Asia

No. Model: MP 51
Nama: Souvenir Miniatur Incerator Mitra Hijau Asia
Bahan: Logam, kayu
Box: Tutup akrilik, box beludru

Additional information

Description

Souvenir miniatur ini memiliki desain yang terinspirasi dari mesin incenerator PT Mitra Hijau Asia. Incenerator merupakan mesin teknologi pengolahan sampang yang melibatkan pembakaran bahan organik. Miniatur mesin ini terbuat dari bahan dasar logam kuningan dengan finishing krom untuk menghasilkan warna yang mengkilap. Untuk dudukannya menggunakan kayu cat cokelat dengan tambahan plat logam yang dietsa dan dicat sebagai name tag souvenir.

Kerajinan miniatur yang dibuat dari bahan kuningan dengan finishing krom mengilap menjadikannya tampak mewah elegan. Kemudian, kesan eksklusif juga tampak dari souvenir relasi jenis ini yang tergambarkan dari material kayu. Karena itulah, jenis souvenir relasi ini cocok diberikan kepada relasi untuk memperkuat hubungan kerja sama bisnis.

Souvenir miniatur ini juga dilengkapi dengan tutup akrilik bening serta box berlapis beludru hitam dan kain satin merah. Dengan desainnya yang khas dengan Pertamina ini, souvenir cocok digunakan sebagai kenang-kenangan yang berkesan. Anda akan merasa percaya diri ketika memberikan souvenir ini kepada relasi Anda. Hubungan bisnis dengan relasi pun makin baik.

Jika Anda tertarik dengan souvenir miniatur seperti souvenir miniatur Incenerator Mitra Hijau Asia ini, Anda bisa mendapatkannya di Souvenir Miniatur. Anda juga bisa memesan souvenir miniatur custom atau souvenir miniatur alat berat, seperti souvenir miniatur rig. Kami siap untuk membantu merealisasikan desain Anda. Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung menghubungi customer service kami.