Souvenir Miniatur Helm Pertambangan Ukir

No. Model : MP 40
Nama : Souvenir Miniatur Helm Pertambangan Ukir
Bahan Miniatur : Logam
Warna Miniatur : Hitam dan Silver
Bahan Dudukan : Kayu
Warna Dudukan : Hitam

Additional information

Description

Miniatur ini merupakan karya seni yang dibuat berdasarkan helm pertambangan sebagai object utama dengan skala yang diperkecil dengan hiasan sebuah ukiran pada helm. Helm pertambangan merupakan salah satu alat keamanan yang digunakan oleh pekerja di pertambangan. Karena itulah, souvenir miniatur ini menjadi pilihan tepat untuk perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan.

Souvenir miniatur helm pertambangan ukir ini terbuat dari bahan logam dengan dudukan dari kayu. Terdapat juga plat logam yang menempel pada dudukan. Untuk menambah nilai keindahannya, miniatur helm ini diberi ukiran diatasnya. Dilengkapi juga dengan tutup akrilik secara free. Souvenir miniatur berbahan logam dan kayu yang diletakkan di box akrilik tentunya tampak begitu menarik.

Dapatkan souvenir miniatur helm pertambangan ukir dan produk miniatur lainnya hanya di SouvenirMiniatur, pusat kerajinan miniatur untuk semua keperluan anda. Selain produk ini, Anda tentu bisa membuat berbagai jenis souvenir miniatur pertambangan. Misalnya saja, Anda bisa membuat souvenir miniatur rig yang menjadi alat berat andalan bagi perusahaan pertambangan minyak.

Anda pun dapat membuat souvenir miniatur custom. Buatlah desain souvenir miniatur yang sesuai dengan citra perusahaan sehingga hasilnya lebih representatif. Misalnya saja, Anda membuat souvenir miniatur gedung perusahaan. Untuk info lebih lanjut mengenai produk dan pemesanan bisa menghubungi Customer Service. pesan sekarang dan jadikan relasi Anda merasa berkesan.