Menilik Desain Miniatur Truk

miniatur unik

Desain Miniatur Truk, Hal Dasar dalam Membuat Souvenir – Souvenir miniatur truk menjadi pilihan pas untuk souvenir perusahaan, terutama perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan pertambangan. Pasalnya, truk memang identik dengan dua perusahaan tersebut. Truk biasanya berfungsi sebagai alat angkutan. Truk berfungsi untuk mengangkut berbagai macam material.

Karena begitu penting, tidak mengherankan jika souvenir perusahaan terinspirasi dari truk. Salah satunya adalah souvenir miniatur truk. Dalam membuat souvenir miniatur truk, ada beberapa hal yang seharusnya kita perhatikan. Yang terpenting tentunya adalah desain miniatur truk. Desain miniatur truk menjadi hal dasar dalam membuat souvenir miniatur.

Menilik Desain Miniatur Truk

Desain miniatur truk sebenarnya tergantung dengan jenis truknya. Truk memang memiliki banyak jenis. Jenis truk bisa berdasarkan banyak hal. Misalnya saja, pada muatan material maksimal yang dapat terangkut. Selain dari segi jenisnya, desain truk juga berkaitan atribut lainnya. Misalnya, souvenir miniatur hanya berupa kendaraan truk atau dengan kondisi tertentu. Selain itu, desain tersebut juga berkaitan dengan warna souvenir. 

desain miniatur truk

Karena pada umumnya souvenir miniatur terbuat dari bahan logam, proses pewarnaan menggunakan teknik chroming. Warna yang sering menjadi pilihan adalah warna emas dan perak. Kedua warna tersebut memberikan kesan mewah. Hal tersebut tidak terlepas dari logam mulia emas dan perak yang memang bernilai tinggi. Desain souvenir miniatur juga berkaitan dengan ukuran. Ukuran souvenir miniatur bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Desain souvenir miniatur juga tidak bisa kita lepaskan dari biaya atau anggaran. Pasalnya, desain yang rumit tentunya akan membutuhkan biaya yang lebih mahal daripada desain yang sederhana. Desain juga berkaitan dengan waktu pembuatan. Jika desainnya rumit, sudah pasti waktu pembuatannya lebih lama daripada yang sederhana.

Apabila Anda membutuhkan souvenir miniatur truk, Anda bisa memesannya di SouvenirMiniatur. Jika Anda masih bingung terkait desain, Anda bisa mengonsultasikannya. Anda juga bisa mengajukan konsep desain sehingga souvenir bisa sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk memesan souvenir miniatur, Anda hanya perlu menghubungi customer service