Miniatur Truk Custom Berkualitas Waskita

miniatur truk trailer

Miniatur Truk Custom Waskita – Truk saat ini menjadi salah satu kendaraan andalan dalam perputaran perekonomian perusahaan. Salah satu fungsinya adalah untuk mendistribusikan bahan bahan baku maupun barang jadi ke suatu tempat karena truk saat ini dinilai sebagai kendaraan paling efektif untuk pendistribusian. Misalnya saja pertamina ingin mendistribusikan BBM (Bahan Bakar Minyak) k berbagai daerah di Indonesia, maka pertamina menggunakan truk tangki sebagai media pendistribusiannya.

Miniatur Truk Custom Berkualitas

Serupa dengan PT Pertamina, PT Waskita Karya yang merupakan (BUMB) Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Waskita Karya menggunakan truk sebagai kendaraan yang digunakan untuk mendistribusikan bahan baku bahan bangunan untuk proyek proyek yang dikerjakannya.

Miniatur Truk Waskita merupakan salah satu produk yang pernah dibuat oleh Souvenir Miniatur. Miniatur truk ini dibuat berdasarkan pesanan dari Waskita yang ingin mengabadikan salah satu peralatan yang dimilikinya sebagai souvenir.

Souvenir Miniatur Truk Waskita

Lihat detail produk: Miniatur Truk Waskita

Miniatur ini dibuat dari bahan dasar logam yang dikenal mempunyai sifat kuat dan tahan lama. Warna yang dipilih untuk miniatur ini adalah warna silver atau perak yang dipadukan dengan warna kuning. Untuk bahan dasarannya sendiri menggunakan bahan kayu yang ringan dan mudah dibentuk.

Sesuai dengan namanya, Souvenir Miniatur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan miniatur. Perusahaan ini telah berpengalaman selama belasan tahun dalam memproduksi berbagai souvenir dan plakat sesuai dengan pesanan. Souvenir Miniatur telah mempunyai banyak pengalaman sehingga saat ini Souvenir Miniatur telah memiliki client dari beberapa perusahaan ternama baik perusahaan swasta, maupun perusahaan BUMN. Selain perusahaan, saat ini juga banyak instansi pemerintahan yang mempercayakan souvenir dan plakat kepada Souvenir Miniatur.

 

Mungkin anda tertarik dengan: Miniatur Truk Pertamina

 

Miniatur Berkualitas Produksi Souvenir Miniatur

Selain miniatur truk custom waskita karya, ada beberapa produk yang dapat dipesan di Souvenir  Miniatur antara lain :

  • Miniatur Pertambangan

Alat pertambangan seringkali diabadikan menjadi sebuah miniatur oleh perusahan perusahaan pertambangan. Miniatur pertambangan ini dibuat dengan tujuan untuk dijadikan souvenir dari perusahaan pertambangan dan ada juga yang dijadikan sebagai souvenir kenang kenangan untuk rekanan kerja perusahaan pertambangan tersebut.

souvenir miniatur rig offshore

Contoh miniatur yang pernah dibuat oleh Souvenir Miniatur antara lain Miniatur Rig, Miniatur Wellhead, Miniatur Kapal Tanker, Miniatur Drilling Rig, Miniatur Angguk, Miniatur Alat Berat, dan masih banyak yang lainnya.

  • Miniatur Bangunan

Bangunan juga menjadi salah satu benda yang paling banyak dijadikan sebagai souvenir. Miniatur bangunan ini biasanya digunakan sebagai gambaran rancangan sebuah bangunan yang akan dibangun nantinya seperti apa (maket).

Miniatur Bangunan Masjid Raya Sumatera Barat - Souvenir Miniatur Custom

Namun ada juga perusahaan yang membuat miniatur ini sebagai souvenir atau kenang kenangan perusahaan tersebut dan ada juga yang digunakan sebagai hiasan di meja kerja. Contoh miniatur bangunan yang pernah dibuat oleh Souvenir Miniatur antara lain adalah Miniatur Gedung, Miniatur Masjid, Miniatur Sekolah, dan sebagainya.

Mengenai harga, harga miniatur yang ditawarkan oleh Souvenir Miniatur tentunya merupakan harga yang terbaik di kelasnya. Selain itu, Souvenir Miniatur juga siap memberikan garansi produk.

Kantor Souvenir Miniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Gatotkaca Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Dapatkan miniatur berkualitas dan elegan hanya di SouvenirMiniatur.Com pusat pembuatan miniatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu, segera hubungi customer service kami yang tertera untuk informasi lebih lanjut.