Ide Pembuatan Souvenir Miniatur Perusahaan

MB40 Miniatur Gedung Bank Jatim Perusahaan

Souvenir Miniatur Perusahaan – Anda pernah mengikuti seminar atau acara semacamnya? Pastinya Anda juga pernah mendapatkan sebuah souvenir dari acara tersebut entah berupa pulpen, notebook, totebag, dan sebagainya. Apakah Anda juga tahu apa sebenarnya tujuan diberikannya souvenir souvenir tersebut kepada Anda?

Dalam sebuah acara seminar dan sejenisnya, seringkali diisi oleh perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang yang sesuai dengan seminar yang disampaikan. Maka dari itu hal tersebut sangat mendukung sebuah perusahaan untuk lebih mengenalkan diri mereka kepada para peserta seminar. Promosi menggunakan souvenir seminar menjadi salah satu cara yang biasa digunakan oleh perusahaan sebagai media promosi.

MB40 Miniatur Gedung Bank Jatim Perusahaan

Lalu, apakah Anda ingin membuat seouvenir untuk perusahaan atau usaha Anda? Pemilihan souvenir tidak bisa sembarangan hanya menuruti keinginan Anda saja, namun diperlukan persiapan yang matang dan juga sesuai dengan keinginan si target.

Ide Pembuatan Souvenir Miniatur Perusahaan

Ada beberapa hal yang bisa Anda persiapkan sebelum memutuskan souvenir seperti apa yang akan Anda pakai sebagai media promosi. Beberapa hal tersebut antara lain :

Kreativitas

Carilah souvenir yang menarik dan juga sedang banyak dibutuhkan saat ini. Contohnya saja disaat ini smartphone merupakan satu teknologi yang sudah tidak bisa dihindari. Seringkali jika berpergian baterai smartphone tersebut sehingga membuat rasa kurang nyaman. Maka dari itu akan menjadi sangat menarik apabila Anda membuat souvenir seperti powerbank untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Fokus pada Kualitas

Umumnya sebagian besar perusahaan dalam membuat souvenir hanya memperhatikan kuantitas saja dan melupakan kualitas. Karena biasa semakin banyak yang diproduksi misalnya dari produsen souvenir perusahaan, maka akan semakin murah harganya. Padahal itu bukanlah hal yang tepat untuk meninggalkan kesan yang baik kepada calon pelanggan. Begitu juga juga jumlah souvenir hanya terbatas, kualitas tetap menjadi hal utama yang harus diperhatikan.

Souvenir Miniatur Perusahaan

Salah satu souvenir yang banyak dipesan oleh perusahaan adalah souvenir miniatur. Souvenir miniatur perusahaan sendiri bisa memiliki macam macam bentuk mulai dari miniatur gedung perkantoran, miniatur gedung tower, miniatur peralatan kantor, dan lain sebagainya.

Souvenir Miniatur siap membuat berbagai macam souvenir terutama miniatur. Beberapa produk souvenir buatan Souvenir Miniatur Andara lain sebagai berikut :

  • Souvenir Miniatur Kendaraan

Sebuah perusahaan atau badan usaha biasanya memiliki aset berupa kendaraan perusahaan. Terkadang perusahaan tersebut ingin mengabadikannya sebagai suatu souvenir untuk kenang kenangan atau hadiah untuk rekanan kerja. Salah satu kendaraan yang paling banyak dipesan di Souvenir Miniatur adalah miniatur kendaraan truk.

MK20 Miniatur Truck Hino CV Merpati

Lihat detail: Miniatur Truk Hino

Selain truk, ada beberapa kendaraan lainnya yang pernah dibuat oleh Souvenir Miniatur antara lain Miniatur Mobil, Miniatur Gerobak, hingga Miniatur Kapal Tanker.

  • Miniatur Custom

Satu lagi jenis miniatur yang diproduksi oleh Souvenir Miniatur. Minatur custom merupakan jenis miniatur yang bisa anda pesan sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat membuat miniatur sesuai dengan desain yang anda inginkan, Anda bisa saja memesan miniatur alat berat, peralatan yang anda gunakan sehari hari, atau bahkan kendaraan yang anda gunakan setiap hari.

Contoh miniatur custom yang pernah dibuat oleh Souvenir Miniatur antara lain miniatur trafo PLN, miniatur senjata tradisional, miniatur SPBU, dan sebagainya.

Baca juga : Souvenir Miniatur Custom Terbaik Souvenir Miniatur

Selain miniatur diatas, Souvenir Miniatur juga bisa memproduksi souvenir miniatur custom yang dibuat sesuai dengan keinginan konsumen dengan harga yang menyesuaikan. Contoh souvenir miniatur custom yang bisa Anda pesan antara lain adalah Miniatur Trafo, Miniatur Truk, Miniatur Kapal Feri, Miniatur Motor, dan sebagainya.

Kantor Souvenir Miniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Gatotkaca Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Dapatkan miniatur berkualitas dan elegan hanya di Souvenir Miniatur pusat pembuatan miniatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu, segera hubungi customer service kami yang tertera untuk informasi lebih lanjut.