Bentuk Miniatur untuk Souvenir Relasi

Bentuk Miniatur Toko Pupuk Indonesia

Bentuk miniatur menjadi bagian penting dalam membuat souvenir relasi. Jika ingin mendapatkan bentuk yang relevan dan menarik, tentunya perusahaan perlu merancang desainnya secara custom. Artinya, desain miniatur dirancang sesuai dengan ciri khas perusahaan sehingga lebih representatif. Pesan-pesan perusahaan pun akan senantiasa tersampaikan dengan baik kepada relasi bisnis. Jelajahi contoh desain miniatur rumah adat joglo.

Bentuk Miniatur untuk Souvenir Relasi

Tentunya, ada beragam bentuk miniatur yang dapat dijadikan sebagai souvenir relasi. Memang, perusahaan biasanya membuat miniatur yang relevan dengan karakteristik perusahaan. Hal ini bisa disesuaikan dengan bidang bisnis yang digeluti. Berikut ini adalah beberapa contoh pilihan miniatur yang bisa dijadikan sebagai cendera mata perusahaan yang menarik dan elegan untuk diberikan kepada relasi.

  • Miniatur alat berat: Berbagai alat berat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Hal inilah yang menjadi inspirasi untuk memunculkan miniatur alat berat. Perusahaan bisa membuat miniatur rig yang terinspirasi untuk menggali bahan pembuatan minyak. Kemudian, ada juga miniatur pompa angguk hingga miniatur excavator.
  • Miniatur gedung: Gedung perusahaan tentu dibangun secara khusus dengan menyesuaikan kebutuhan dan kegiatan operasional. Perusahaan pun kerap menjadikan gedung perusahaan sebagai inspirasi untuk membuat miniatur. Miniatur gedung semacam ini tentu terasa lebih berkelas dan relevan sebagai souvenir perusahaan. Relasi pun akan merasa berkesan ketika menerima miniatur ini.
  • Miniatur kendaraan: Truk adalah salah satu kendaraan yang dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan sebagai alat transportasi dan alat angkut. Kemudian, ada juga perusahaan yang memanfaatkan kapal untuk distribusi produk dan bahan mentah untuk diolah. Berbagai jenis kendaraan tersebut juga bisa menjadi inspirasi dalam pembuatan miniatur untuk cendera mata perusahaan.

Mengonsep desain miniatur tentu perlu mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya adalah bahan dasar untuk membuatnya. Untuk kebutuhan cendera mata, miniatur biasanya dibuat dengan bahan logam kuningan supaya lebih kokoh dan tampak elegan. Kemudian, miniatur bisa dibuat dengan menambahkan identitas, seperti nama dan logo perusahaan sehingga dapat dimanfaatkan untuk mendukung branding. Silakan hubungi customer service untuk mendapatkan miniatur yang berkelas.