Miniatur Kapal TugBoat

No. Model: MK 29
Nama: Souvenir Miniatur Kapal Tug Boat Modalwan 08
Bahan: Logam, akrilik, stainless, kayu
Box: Tutup akrilik

Additional information

Description

Miniatur Kapal Tugboat sebagai Souvenir

Souvenir miniatur kapal tugboat adalah cendera mata yang berkesan untuk diberikan kepada relasi. Jenis miniatur ini mampu menunjukkan nuansa kelautan yang berkesan. Souvenir miniatur ini biasanya dijadikan pajangan di ruangan untuk menghadirkan sensasi berkendara di atas air. Tidak mengherankan jika kerajinan miniatur ini juga menjadi pilihan cendera mata perusahaan, terutama yang bergerak di bidang kelautan.

Souvenir yang terinspirasi dari kapal tugboat ini akan diberikan ketika terjadi peristiwa-peristiwa penting di perusahaan. Salah satunya adalah kala relasi mengadakan kunjungan bisnis ke perusahaan. Souvenir miniatur ini akan diberikan sebagai kenang-kenangan agar kunjungan bisnis terasa berkesan. Miniatur kapal tugboat ini diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih ketika perusahaan mengadakan kontrak kerja sama bisnis.

Miniatur Kapal Tugboat sebagai Souvenir Relasi

Souvenir miniatur kapal ini memang cocok dijadikan sebagai cendera mata perusahaan. Hal ini karena souvenir miniatur terlihat menarik dan sarat akan pesan. Karena sarat akan makna yang mendalam dan bermakna, souvenir kapal tugboat ini dapat meningkatkan hubungan perusahaan dan relasi agar makin rekat. Untuk perusahaan yang memanfaatkan kapal tugboat, souvenir ini menjadi bentuk representasi karakteristik perusahaan sehingga cocok untuk mendukung branding perusahaan.

Selain miniatur kapal tugboat, tentu banyak pilihan souvenir yang bernuansa kemaritiman. Misalnya saja, ada souvenir miniatur kapal pesiar. Souvenir tersebut dibuat untuk menggambarkan kemewahan kapal pesiar yang kini memang lekat dengan pariwisata mewah. Kapal ini kerap digunakan untuk menemani wisatawan dalam menghabiskan waktu liburan. Selain itu, ada berbagai jenis souvenir miniatur yang bisa dipilih sesuai dengan karakteristik perusahaan sehingga lebih representatif.

Bahkan, Anda bisa membuat miniatur custom. Artinya, desain miniatur bisa dibuat sesuai dengan ekspektasi Anda. Souvenir miniatur bisa juga ditambahkan logo perusahaan untuk menambah kesan representatif. Dengan begitu, miniatur dapat menjadi sarana untuk membranding atau mempromosikan perusahaan. Menarik, bukan? Untuk itu, siapkan dari sekarang desain miniatur yang hendak dijadikan souvenir perusahaan. Kemudian, sampaikanlah kepada customer service kami.