Souvenir Kantor Berkesan untuk Relasi

kegunaan miniatur

Souvenir Kantor untuk Kenang-kenangan – Suatu perusahaan membutuhkan souvenir untuk berbagai keperluan. Pasalnya, suatu perusahaan pastinya punya agenda untuk momen-momen penting. Misalnya saja, suatu perusahaan mendapat kunjungan dari perusahaan lain atau sekolah. Dalam acara kunjungan tersebut biasanya terdapat prosesi pertukaran cendera mata. Tujuannya adalah untuk menjadi kenang-kenangan.

Dalam memilih souvenir kantor tentunya banyak pertimbangan. Salah satunya adalah souvenir dapat mencerminkan jati diri perusahaan. Souvenir kantor yang dapat mencerminkan jati diri perusahaan tentunya akan menjadikan relasi selalu ingat dengan perusahaan yang memberikannya.

Referensi Souvenir Kantor yang Mencerminkan Jati Diri

Salah satu jenis souvenir kantor yang bisa mencerminkan jati diri perusahaan adalah souvenir miniatur. Souvenir tersebut dapat mencerminkan jati diri perusahaan karena umumnya berbentuk hal-hal yang identik dengan perusahaan. Berikut ini adalah beberapa contoh souvenir miniatur yang dapat mencerminkan jati diri perusahaan.

  • Souvenir miniatur gedung perusahaan – Suatu perusahaan biasanya memilih arsitektur gedung yang berbeda-beda. Karena itulah, bentuk gedung perusahaan dapat menjadi inspirasi dalam membuat souvenir miniatur . Dengan begitu, souvenir miniatur akan lebih mencerminkan ciri khas perusahaan tersebut.

souvenir kantor

  • Souvenir miniatur alat perusahaan – Beberapa perusahaan memiliki alat-alat untuk membantu proses usaha. Misalnya saja, dalam perusahaan pertambahan dan perminyakan terdapat rig offshore, kapal tanker, dan pompa angguk. Ketiga alat tersebut dapat menjadi inspirasi dalam membuat souvenir miniatur agar lebih menonjolkan identitas perusahaan.

souvenir kantor

  • Souvenir miniatur kendaraan perusahaan – Terkadang, suatu perusahaan juga memiliki kendaraan yang identik dengan usahanya. Seperti halnya, perusahaan pertambangan yang akrab dengan truk, perusahaan ekspedisi pengiriman yang akrab dengan truk box tertutup, atau perusahaan ojek online yang akrab dengan sepeda motor. Kendaraan tersebut juga bisa menjadi inspirasi dalam membuat souvenir perusahaan.

souvenir kantor

Selain mencerminkan ciri perusahaan, sebuah souvenir tentunya harus berkualitas. Dengan begitu, citra perusahaan di mata klien akan baik. Klien pun tidak akan segan untuk memajang souvenir pemberian tersebut di lemari koleksinya. 

Souvenir yang menarik dan berkualitas bisa Anda dapatkan di SouvenirMiniatur. Anda bisa memesan dengan cara menghubungi customer service.