Truk Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

desain miniatur

Truk Miniatur untuk Souvenir Perusahaan – Truk menjadi kendaraan yang sering digunakan oleh beberapa perusahaan. Perusahaan yang menggunakan truk biasanya bergerak di bidang konstruksi atau pertambangan. Truk biasa digunakan untuk mengangkut berbagai material bangunan atau material pertambangan. Misalnya saja, untuk mengangkut pasir, kerakal, bongkahan tanah, dan lain-lain.

Selain bermanfaat untuk perusahaan konstruksi dan pertambangan, sebenarnya truk juga bermanfaat untuk perusahaan di bidang lain. Biasanya, truk bermanfaat sebagai kendaraan untuk pengiriman. Untuk mengenali manfaat truk, kita bisa kenali terlebih dahulu jenis-jenis truk.

  • Truk box – Truk box memiliki dua jenis, yaitu truk colt diesel engkel (CDE) dan truk colt diesel double (CDD). Perbedaan kedua jenis truk box tersebut adalah kapasitas penampungan dan jumlah roda. Truk CDE mampu mengangkut berat hingga 2 ton dengan jumlah roda empat. Sementara itu, truk CDD mampu mengangkut berat hingga 5 ton dengan jumlah roda lima. Jenis truk ini sangat cocok untuk mengirim berbagai macam barang.
  • Truk fuso – Sebenarnya, truk fuso mirip dengan truk box CDD. Hanya saja, truk fuso memiliki kapasitas mencapai 7 ton. Truk jenis ini merupakan keluaran dari Mitsubishi. Kendaraan ini berfokus sebagai kendaraan niaga.
  • Truk tronton – Truk yang satu ini terbilang sebagai truk yang besar. Tronton mempunyai tiga sumbu roda dengan jumlah roda sebanyak 10 buah. Berat maksimal yang mampu diangkut oleh truk jenis ini mencapai 10 ton.

Masih banyak jenis truk yang sering kita jumpai. Misalnya saja, truk trailer, truk wingbox, dan truk trintin.

Truk Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

truk miniatur

Berbagai jenis truk tersebut dapat menginspirasi dalam membuat souvenir. Truk dapat menjadi souvenir miniatur yang menarik. Souvenir miniatur truk dapat terbuat dari bahan logam kuningan. Agar penampilan makin mentereng dan mewah bisa kita cat dengan warna emas atau perak.

Souvenir miniatur menarik dan berkualitas bisa Anda dapatkan di SouvenirMiniatur. Anda bisa melihat produk-produk SouvenirMinaitur dengan mengecek websitenya. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau ingin memesan bisa langsung menghubungi customer service.