Souvenir Miniatur Rumah Sakit Elegan dan Eksklusif

Miniatur Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru Kalimantan

Setelah sebelumnya membahas tentang Miniatur Bangunan Berkualitas, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Miniatur Rumah Sakit Elegan dan Eksklusif. Berikut adalah pembahasan singkatnya.

Rumah sakit menjadi salah satu fasilitas umum yang penting bagi kehidupan. Sebagai fasilitas umum, rumah sakit berfungsi untuk melakukan pelayanan kesehatan. Pelayanan yang dimaksud termasuk pengobatan dan pemulihan kesehatan.

Miniatur Rumah Sakit Islam Sultan Agung

Lihat detail: Souvenir Miniatur Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru

Salah satu rumah sakit besar yang ada di Indonesia adalah Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru Kalimantan. Sesuai namanya, rumah sakit tersebut melayani pasien sesuai dengan syariat Islam. Contohnya adalah rumah sakit akan mengingatkan waktu salat. Jika ada pasien yang membutuhkan bantuan tayamun, pihak rumah sakit juga akan menyediakan fasilitas.

RSI Sultan Agung sudah berdiri sejak tahun 1971. Dalam perjalanannya, RSI Sultan Agung sudah mengalami bebeapa kali pergantian nama. Hingga pada akhirnya, pada tahun 1992, nama yang digunakan adalah RSI Sultan Agung.

Miniatur Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru

Sebagai rumah sakit yang besar, tentunya membutuhkan pajangan yang dipakai sebagai hiasan. Oleh karenya, RSI Sultan Agung Banjarbaru membuat souvenir miniatur rumah sakit. Berikut ini adalah gambar souvenir miniaturnya.

Miniatur Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru Kalimantan

RSI Sultan Agung Banjarbaru memercayakan pembuatan souvenir miniatur kepada Souvenir Miniatur. Souvenir Miniatur adalah perusahaan yang melayani pembuatan souvenir miniatur. Perusahaan ini sudah dipercaya pelanggan untuk membuat souvenir miniatur selama lebih dari 10 tahun.

Bukan tanpa alasan, Souvenir Miniatur dipercaya pelanggan karena produk yang dihasilkan selalu berkualitas baik. Contohnya saja, Souvenir Miniatur Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru yang elegan dan eksklusif. Selain itu, jika produk yang dipesan rusak, cacat, atau tidak sesuai dengan kesepakatan, Souvenir Miniatur siap memberikan garansi ganti produk.

Souvenir Miniatur juga menjadi perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Buktinya, Souvenir Miniatur selalu memberikan respons cepat terdapat pemesanan. Desain yang dipesan pun akan dibuat dengan cepat tanpa mengabaikan kualitasnya.

 

Mungkin anda tertarik dengan: Miniatur Perusahaan Eksklusif

 

Kategori Produk Miniatur

Ada beberapa kategori produk souvenir miniatur yang ditawarkan oleh Souvenir Miniatur. Berikut ini adalah penjelasan detailnya.

  • Miniatur Bangunan

Miniatur jenis ini merupakan bentuk tiruan dari berbagai macam bangunan. Misalnya, miniatur masjid, rumah adat, dan gedung perkantoran. Produk miniatur bangunan yang pernah dibuat Souvenir Miniatur adalah Miniatur Gedung MPR.

Miniatur Gedung MPR

  • Miniatur Jembatan

Souvenir Miniatur juga memproduksi pesanan berupa miniatur jembatan. Miniatur jembatan biasanya dibuat dengan tujuan untuk dijadikan kenang-kenangan. Contoh produk yang pernah dibuat Souvenir Miniatur adalah Miniatur Jembatan Suramadu.

souvenir miniatur jembatan suramadu eksklusif

 

  • Miniatur Kendaraan

Sesuai namanya, miniatur kendaraan merupakan bentuk tiruan dari berbagai jenis kendaraan. Kendaraan yang dimaksud bisa berupa truk, mobil, sepeda, hingga gerobak. Berikut ini adalah contoh miniatur kendaraan yang pernah diproduksi oleh Souvenir Miniatur.

MK22 Miniatur Mobil Pajero Indonesia

  • Miniatur Tower/Crane

Miniatur tower/crane juga diproduksi oleh Souvenir Miniatur. Berkualitas baik, elegan, dan baik menjadi keunggulan dalam pembuatan miniatur tower/crane. Salah satu contoh miniatur tower/crane yang pernah dibuat adalah Miniatur Crane Terminal Teluk Lamongan.

Souvenir Miniatur Crane Terminal

  • Miniatur Pertambangan Minyak dan Gas

Terakhir, Souvenir Miniatur juga melayani pembuatan miniatur pertambangan minyak dan gas. Miniatur Angguk Gerak PT Pertamina menjadi salah satu produk yang pernah dibuat Souvenir Miniatur. Produk tersebut dibuat dari logam kuningan dengan bahan dasaran kayu.

MP20 Miniatur Pertambangan Angguk Gerak PT Pertamina

Selain kategori yang sudah disebutkan di atas, Souvenir Miniatur juga melayani pemesanan custom miniature. Souvenir Miniatur akan membuatkan miniatur sesuai dengan yang diinginkan konsumen. Tidak perlu khawatir dengan kualitas karena Souvenir Miniatur akan tetap memberikan yang terbaik.

Jika Anda berkeinginan membuat souvenir miniatur, Souvenir Miniatur solusinya. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi Customer Service kami. Kami akan merespons pesanan Anda dengan cepat. Sebab, kami ingin segera menyelesaikan permasalahan Anda yang terkait dengan souvenir miniatur.

Pemesanan juga bisa dilakukan secara langsung. Anda bisa mengunjungi kantor Souvenir Miniatur, pintu kami akan selalu terbuka untuk Anda.

Kantor Souvenir Miniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Gatotkaca Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.

Bersama Souvenir  Miniatur, kebutuhan souvenir miniatur Anda akan terselesaikan. Tidak diragukan lagi sebab kami akan memberikan pelayanan maksimal. Kami tunggu pesanan Anda segera. Dapatkan souvenir miniatur yang elegan dan eksklusif.